Reporter : Harun Suprihat | Editor : Widi Dwiyanto

TANGERANG, NEWSMETROPOL.id – Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan ke Pelelangan Ikan Pulo Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dihadiri Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo didampingi Dirpamobvit AKBP Ade Mulyana, Wadir Lantas AKBP Kukuh Priyo Taruno, Kasat Polair Polresta Tangerang AKP Agus serta diikuti oleh personil Polresta Tangerang, Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten.

Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo mengatakan, bahwa hari ini Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Anies Rasyid Baswedan ke Pelelangan Ikan Pulo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polresta Tangerang berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

“Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polresta Tangeramg menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten,” terang Heska.

Kemudian Heska juga menuturkan, bahwa untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut.

Diakhir, Heska mengungkapkan bahwa Alhamdulillah kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

KOMENTAR
Share berita ini :