Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Pelepasan Peleton Tangkas Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Jakarta, Metropol – Komandan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning Mayor Inf Slamet Supriyanto, memimpin upacara pelepasan tim Ton Tangkas Yonif Mekanis 203/AK, untuk mengikuti lomba ton tangkas Kodam Jaya TA.2015 bertempat di lapangan Mayonif Mekanis 203/AK, Selasa (03/02).

Peleton Tangkas Yonif Mekanis 203/AK yang telah dipersiapkan jauh hari akan mengikuti perlombaan dengan materi meliputi Menembak Senapan, Menembak Pistol, HTF, Lintas Medan, Renang Militer, Ilmu Medan(Navrat), Garjas dan Yongmoodo mulai tanggal 03  sampai dengan 09 Februari 2015 yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam Jaya.

Dalam lomba ton tangkas tahun ini Yonif Mekanis 203/AK mengirimkan kekuatan penuh yaitu 50 orang yang terdiri dari official, pelatih, pelaku dan pendukung. Untuk pelaku merupakan Prajurit pilihan yang memiliki mental juara dan daya juang yang sangat tinggi.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0808/Blitar Gelar Komsos Dengan KBT

Danyonif Mekanis 203/AK dalam amanatnya menyampaikan, merupakan suatu kehormatan bagi setiap prajurit yang terpilih dan ditunjuk mewakili Yonif Mekanis 203/AK berangkat mengikuti kegiatan ini bersama-sama dengan para prajurit Satuan lainnya untuk berusaha menempatkan diri dan satuannya menjadi yang terbaik. Kontingen Yonif Mekanis 203/AK yang diberangkatkan akan membawa dan mempertaruhkan nama dan citra Satuan Yonif Mekanis 203/AK untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Danyonif Mekanis 203/AK mengingatkan bahwa, peleton tangkas digelar dilandasi dengan niat yang sarat dengan nilai-nilai kejuangan dan patriotisme. Karena pelaksanaannya akan menampilkan gambaran kesiapan seorang prajurit didalam melaksanakan tugasnya dalam kondisi yang sangat sulit sekalipun, dengan berbagai keterbatasan tetapi dituntut harus senantiasa siap dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik yang ditandai pula dengan tampilan kesemaptaan jasmani serta postur prajurit yang proporsional, ideal dan profesional. Bertekadlah dengan bulat untuk berbuat yang terbaik, bersikaplah pantang menyerah berjuang sampai batas kemampuan maksimal hingga dapat meraih prestasi terbaik.

Baca Juga:  Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Pesan Dandim Dipertemuan Gabungan Personel dan Persit KCK Kodim 0808 Blitar

Pada akhir amanatnya Danyonif Mekanis 203/AK menyampaikan laksanakan kegiatan Peleton Tangkas dengan semangat pantang menyerah,  perhatikan dan jaga kondisi kesehatan, fisik serta mental agar dapat menyelesaikan seluruh lomba. Jaga martabat Satuan dengan menjaga sportivitas dan tetap berpegang teguh pada aturan dan utamakan faktor keamanan baik personel maupun materil, jaga sopan santun dan etika dimanapun berada. (Kamal/Pendam Jaya)

KOMENTAR
Share berita ini :