Penulis : Kontributor Humas Polres Blitar Kota | Editor : Irsal Pili

BLITAR, newsmetropol.id – Dalam Rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pos Pengamanan Togogan Srengat dan Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar, Sabtu (25/12/2021).

Tim Pamatwil Polda Jatim yaitu Kabiddokkes Kombes Pol Dr. Erwin Zainul Hakim, M.H.kes., mengecek kesiapan personil pengamanan dan penerapan protokol kesehatan.

Didampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK., M.Si., bersama Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Tim pamatwil melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Togogan Srengat dan Pos Pengamanan Alon-Alon Kota Blitar serta menyempatkan melihat lahan milik Polro yang akan dijadikan RS Bhayangkara.

Selain itu, Tim Pamatwil juga menyampaikan himbauan kepatuhan disiplin prokes kepada petugas maupun masyarakat.

Arahan dari Tim Pamatwil, agar seluruh personil Pos Pam Nataru melaksanakan tugas sesuai SOP, kedepankan sikap humanis dan terus ingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai upacaya pencegahan Covid-19.

Menurut Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi, bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus pemantauan wilayah sebagaimana tugas Pamatwil.

“Ada masukan-masukan dari Pamatwil terkait apa yang harus dilakukan untuk memaksimalkan Operasi Lilin Semeru 2021, termasuk masalah Covid-19 dan Kamtibmas,” ujar AKBP Yudhi.

KOMENTAR
Share berita ini :