Penulis : Syaripudin Uwa Endin | Editor : Febry Ferdyan

LEBAK, newsmetropol.id – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, lintas sektoral Koramil, Kecamatan dan Polsek sebagai lintas sektoral Bayah menggelar vaksinasi Covid-19 secara terbuka dengan sasaran pengunjung pasar, tukang ojeg dan masyarakat di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/12/2021).

Kepala PKM Bayah, Dr. Erwan kepada newsmetropol.id memaparkan, bahwa kegiatan vaksinasi ini diadakan menindak lanjuti program pemerintah, dimana dari lintas sektoral mengadakan vaksinasi ke-1 dan ke-2 di depan terminal untuk memfasilitasi masyarakat yang belum di vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sengaja kami adakan disini untuk melayani pengunjung pasar dan masyarakat sekitar kecamatan bayah. Untuk yang daptar hari ini sekitar 120 orang,tapi yang sudah di vaksin 1 dan 2 sekitar 85 orang,” jelasnya.

Camat Bayah, Haerudin, SPd., MSi., menuturkan, bahwa vaksinasi biasanya dilakukan oleh masing masing intansi, akan tetapi kali ini dilaksanakan lintas sektoral Kecamatan Bayah. Semoga masyarakat khususnya di Kecamatan Bayah sadar akan pentingnya vaksinasi ini, maka sengaja pelaksanaanya lintas sektoral ini di depan terminal Bayah.

“Menurut kami tempat ini sangat strategis,karena kami melakukan vaksinasi 1 dan ke 2 untuk menyisir masyarakat yang belum melaksanakannya,” tutup mantan Camat Cibeber itu.

KOMENTAR
Share berita ini :