Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

PASANGKAYU, NEWSMETROPOL.id – Wakil Bupati Pasangkayu, DR. Herny Agus menegaskan peran penting kemitraan antara legislatif dan eksekutif dalam rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023 di Gedung DPRD Pasangayu, Kamis (28/03/2023).

DR. Herny Agus juga meyakini bahwa kolaborasi yang erat antara DPRD dan pemerintah daerah yang menjadi fondasi kesuksesan berbagai program pembangunan di segala bidang.

Sebagai mitra yang baik dia selalu menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang apa saja.

LKPJ tahun 2023 mencerminkan komitmen Wakil Bupati dalam memastikan pengelolaan keuangan daerah dan penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai rencana serta keinginan kita bersama.

Dia juga menyampaikan, bahwa meskipun laporan keuangan APBD masih dalam proses audit dari BPK namun hal ini menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam menjaga integritas dan kepercayaan publik.

Sebagai bagian dari pemerintahan yang inklusif, Wakil Bupati Pasangkayu mengapresiasi kontribusi dari semua pihak, termasuk masyarakat, DPRD, Forkopimda, TNI & Polri, serta insan pers dan LSM, dalam pembangunan wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Wakil Bupati mengajak kepada seluruh elemen untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan Visi-Misi Pemerintah dalam pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Pasangkayu.

Dalam rapat Paripurna tersebut DR. Herny Agus tidak hanya menjadi saksi tapi juga menjadi contoh nyata dari dedikasi dan komitmen untuk memajukan daerah yang kita cintai bersama dan menjadikan salah satu pilar kemitraan yang kokoh antara DPRD dan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan hingga tercapainya cita-cita pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

Kata penutup Wakil Bupati Pasangkayu sebagai Laiders pemerintahan, “mari kita memupuk persatuan dan kesatuan kita dalam membangun serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang hakiki dengan keyakinan apabila kita berjuang pasti kita berhasil,” tutup DR. Herny.

KOMENTAR
Share berita ini :