Jakarta, Metropol – Keluarga besar Penerangan Kodam Jaya (Pendam Jaya) melaksanakan acara Halal Bihalal, sekaligus pelepasan Wakil Kepala Pendam Jaya (Wakapendam Jaya) Letkol Inf Isa Anshori S.IP, di Aula Sudirman di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (22/7).

Letkol Inf Isa Anshori mendapat amanah untuk mengemban jabatan yang baru sebagai Kasi Ops Korem 131/Stg, Kodam VII Wirabuana. Lebih lanjut dalam kegiatan ini Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Inf Heri Prakosa mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Letkol Inf Isa Anshori atas pengabdiannya di Pendam Jaya selama lebih dari 2 Tahun.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Isa Anshori juga menghaturkan ungkapan terima kasih yang begitu mendalam atas semua bantuan dan kerjasama dan kerja keras seluruh keluarga besar Pendam Jaya yang dengan semangat dan tidak kenal lelah bekerja tulus semata sebagai bentuk pengabdian.

“Dengan berpindahnya saya, jangan putuskan tali silaturrahmi yang telah terjalin, bagaimanapun saya pernah menjadi bagian di Pendam Jaya,” kata Letkol Inf Isa Anshori.

Acara pelepasan Wakapendam ini, diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa kepada Letkol Inf Isa Anshori. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasi, para Kaur para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Penerangan Kodam Jaya serta Pengurus Persit Pendam Jaya.

(Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :