Reporter : Efan Baitanu | Editor : Widi Dwiyanto

NUSA TENGGARA TIMUR, NEWSMETROPOL.id – Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H., dan Forkopimda Kodim 1621 TTS, Pemda TTS, KPU Kabupaten TTS, Pengadilan Negeri TTS, Kejari TTS, Bawaslu dan Sejumlah Parpol Utusan, melepas tim Distribusi Logistik untuk 11 Kacamatan, Sabtu (10/02/2024).

Dalam arahannya Kapolres Meminta kepada seluruh personil pengawal logistik yang teridiri dari 2 personil TNI-Polri untuk 1 mobil agar selalu berhati-hati di tengah perjalanan.

“Mengingat cuaca hujan yang tidak bersahabat dihantui medan yang cukup menantang turun dan naik, agar tim selalu berhati-hati sehingga logistik tiba di tempat tujuan tangan PPK dan PPS selamat dan aman tanpa ada persoalan,” jelas Kapolres Gusti.

*Sememtara itu, untuk pergeseran pasukan secara keseluruhan akan berlangsung pada Senin 12 Februari 2024 pekan depan, menanti tim BKO dari Polda NTT dan dari Sat Brimobda Polda NTT,” ungkapnya.

“Pergeseran baru akan di lakukan untuk memenuhi kuota pengaman Pemilu di 1.379 Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di 32 Kecamatan seluruh Kabupaten Timor Tengah Selatan,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menghimbau dan memintak kepada masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung KPU sebagai penyelenggara agar menjaga ketertiban dan kemanan didalam lingkungan masyarakat jelang pesta demokrasi berlangsung siapapun dia yang terpilih mereka adalah putra-putri terbaik dan aset bangsa.

Dengan demikian selaku Kapolres pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan masyarakat untuk ikut menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat demi suksesnya pesta demokrasi untuk menentukan masa depan Bangsa Indonesi.

Pantauan wartawan di Gudang Logistik KPU tepatnya di Gor Nekmese SoE Sabtu 10 Februari 2024 Kegiatan Distribusi di awali ibadah bersama selanjutnya pelepasan oleh Kapolres dan KPU serta Pasi Teritorial Kodim 1621 TTS mewakili Dandim dan Asisten I Setda TTS mewakili Bupat.

KOMENTAR
Share berita ini :