“Wisatawan Pantai Sawarna kurang lebih 12.500 orang”

Lebak, Metropol – Wisata Pantai Sawarna yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, saat ini terus mengalami lonjakan para pengunjung, Sabtu (18/7/2015).

Dalam pengamanan wilayah ini Kapolsek Bayah dan jajarannya terus mengkondusifkan keadaan, dengan diterjunkannya 26 anggota Polsek Bayah yang di perbantukan 22 anggota Polwan serta 3 pendamping, pengamanan dapat dilakukan dengan maksimal, bahkan untuk pengamanan selanjutnya akan di tambah, mengingat pengunjung besok diperkirakan akan meningkat.

Kapolsek Bayah AKP Kosasih kepada Metropol menjelaskan, “kami sudah membangun 3 pos pam di beberapa titik dan pos induk yang ada di Sawarna membawahi seluruh pantai yang akan dikunjungi wisatawan, di antaranya Tanjung Layar, Pasir Putih, Goa Langir dan Pulo Manuk. Jadi anggota kami berjumlah 51 orang yang tersebar di beberapa titik tersebut,” katanya.

Ditambahkannya, “berdasarkan dari pantauan sementara, pengunjung atau wisatawan yg masuk ke Pantai Sawarna ini kurang lebih 12.500 orang,” jelasnya.

(Dicky Abiasa)

KOMENTAR
Share berita ini :