Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Kapolres Wonogiri Sampaikan Arahan Tindak Lanjut Pengarahan Kapolri Saat Apel Kasatwil - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50
Reporter : Handono | Editor : Widi Dwiyanto

WONOGIRI, NEWSMETROPOL.id – Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., memberikan arahan tentang tindak lanjut pengarahan Kapolri pada saat apel Kasatwil kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan perwira staf Polres Wonogiri di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Selasa (07/11/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Wonogiri menyampaikan arahan dan Instruksi Kapolri yang mengingatkan, menegaskan, sekaligus menginstruksikan kepada personel Polres agar tidak membuat dan melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun maupun tindak pidana yang dapat merusak nama baik Institusi Polri.

Selain itu, sesuai dengan penekanan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa sebagai anggota Polri ditegaskan agar tetap Netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Pastikan Hewan Kurban Sehat, Brimob Bone Gandeng Dinas Peternakan Periksa Hewan Kurban

Selain menyoroti netralitas ASN, dan anggota Polri, Kapolres Wonogiri juga memfokuskan perhatiannya pada berbagai masalah yang bisa mengganggu proses demokrasi, seperti politik identitas, isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), money politic, dan berita hoaks.

Kapolres juga mengingatkan agar senantiasa lakukan pemetaan potensi ancaman gangguan, selalu jaga ruang cyber, selalu bijak dalam medsos dan selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

KOMENTAR
Share berita ini :