Reporter : Jamal Hengki | Editor : Widi Dwiyanto

MAMUJU TENGAH, NEWSMETROPOL.id – Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) di penghujung tahun ini menggelar upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2024 yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres Mateng, Minggu (31/12/2023).

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H.

Terlihat dalam upacara tersebut juga diikuti Wakapolres Mateng Kompol R.Roedjito, S.I.K., M.H., para pejabat utama dan sejumlah personel Polres serta suami/istri dari personel yang naik pangkat.

Adapun anggota Polres Mateng yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi total sebanyak 27 (Dua Puluh Tujuh) anggota yang terdiri dari : Bripda ke Briptu Sebanyak 11 Personel, dari Bripka ke Aipda 1 Personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 4 Personel, IPDA ke IPTU sebanyak 5 personel, dari IPTU ke Akp sebanyak 2 personel dan juga ada 4 personel bintara Brimob Batalyon B Pelopor Karossa yang juga dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu.

Dalam sambutannya, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi setiap anggota dalam perjalanan karirnya. Hal tersebut menjadi bagian dari pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi, apalagi menyambut tahun baru 2024 agar kedepannya bisa menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas dan semakin dewasa dengan tanggungjawab yang lebih baik,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dalam sambutannya Kapolres Mateng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dari para anggota yang naik pangkat, yang telah memberikan dukungan dan pengorbanan dalam mendukung tugas-tugas yang diemban oleh anggota Polri.

KOMENTAR
Share berita ini :