Reporter : Syarifudin | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI bersama Panwaslu Kecamatan Cihara di wujudkan dengan menghadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) tentang penertiban APK, di Kantor Panwaslu Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan rakor di Kantor Panwaslu Kecamatan Cihara, di hadir Imam Sopwan S.Pd., (Ketua Panwas), Wantos S.PT (Devisi Pengamanan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa), bersama anggota dan Stap, Pelda Moh. Idris (Pgs. Danramil 0314 Panggarangan), Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas Polsek Panggarangan) dan Para PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) se-Kecamatan Cihara.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, bahwa benar pada hari Sabtu tanggal 10 Pebruari 2024, jam 14.00 WIB, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) hadiri undangan dari Panwaslu Kecamatan Cihara dalam rangka rapat koordinasi penertiban APK yang bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Cihara.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa kehadiran personilnya dikegiatan rapat koordinasi tersebut dalam rangka jalin silaturahmi dan sinergitas dengan Panwaslu Kecamatan Cihara.

“Serta dalam rangka kegiatan penertiban APK diwilayah Kecamatan Cihara, yang kegiatannya selama 2 hari, dimulai besok pada hari Minggu tanggal 11 Pebruari 2024 jam 08.00 WIB, sampai dengan selesai. Penertiban APK di jalan Nasional mulai perbatasan Cihara-Malingping sampai dengan perbatasan Cihara-Panggarangan” ungkapnya.

“Pada hari Senin tanggal 12 Pebruari 2024, jam 08.00 WIB, kegiatan dilaksanakan di jalan Kabupaten dan jalan Kecamatan atau poros Desa,” tambahnya.

“Dengan hadirnya Polri-TNI dikegiatan tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman jelang pelaksanaan kegiatan pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Cihara atau wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak,” tutup Kapolsek.

KOMENTAR
Share berita ini :