Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

SULAWESI BARAT, NEWSMETROPOL.id – Gubernur Sulawesi Barat Prof. Zudan Arif Fakrulloh diwakili Kadis Kominfopers Mustari Mula, menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Jum’at (09/02/2024).

Dalam dialog tersebut turut hadir juga Kabid Dokter Polda Sulbar AKBP DR. Dr. Mauluddin, Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar Safaruddin Sanusi DM, Komisioner KPU Mamuju Sudirman Samuel, mantan Komisioner KPU Sulbar Adi Arwan dan para tamu undangan lainnya.

Dialog Publik ini mengangkat tema “Menggawal Demokrasi menuju Pemilu Damai 2024 bersama Insan Pers Sulawesi Barat”.

Kadis Kominfo Sulbar Mustari Mula mengatakan, di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 Tahun, ia berharap agar Pers dan pemerintah selalu menjalin kemitraan dalam menyajikan pemberitaan yang akurat.

“Pak Gubernur tidak sempat hadir karena lagi ada tugas penting yang tidak bisa ditunda dan memerintahkan kepada saya untuk mewakili,” ungkapnya.

“Harapan kami di HPN Tahun ini, semoga Pers selalu dapat memberikan dan menyajikan Informasi yang akurat dan terpercaya,” pungkasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :