Reporter : Alek | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Ka SPKT I Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Sutardi pimpin siaga Mako, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan Mako Polsek Lewidamar, Rabu (06/12/2023).

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Mako dan personil tetap jadi prioritas utama.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, bahwa Personil Polsek Leuwidamar harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

“Kita tidak tahu kapan dan di mana bisa terjadi, akan tetapi kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako,” tutur Kapolsek.

“Sudah saya tegaskan kepada seluruh anggota, harus selalu waspada disekitar Mako dan para tamu yang masuk Mako Polsek ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, anggota juga diwajibkan melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadi tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar,” tandasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :