Penulis : Kontributor Humas Polsek Cipanas | Editor : Syarioudin Uwa Endin

LEBAK, newsmetropol.id – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten terus melaksanakan vaksinasi Massal covid-19, untuk warga di Desa Bintang Resmi, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan tersebut diselengarakan oleh polsek cipanas bekerjasama dengan Puskesmas Cipanas dan Satgas Covid-19 Kecamatan Cipanas.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H, SE., mengatakan, bahwa hari ini Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Puskesmas Cipanas dan Satgas Covid-19 Kecamatan Cipanas kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan mengajak kepada warga masyarakat untuk di vaksin, jangan takut dan jangan kena hoax.

“Kapolsek selalu mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kepada warga masyarakat kec.cipanas untuk mengikuti vaksinasi, karena ini adalah salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, jangan takut dan jangan Kena Hoax dengan berita yang tidak benar,” ungkapnya.

Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Program Pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 ini, dan bagi yang sudah mengikuti vaksinasi diucapkan terimakasih dan ajak saudara, tetangga untuk mengikuti vaksinasi ini,” ajaknya.

Eddy mengungkapkan, dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh untuk masyarakat Kecamatan Cipanas sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

“Polsek Cipanas akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Massal, Silahkan masyarakat yang mau di vaksin datang ke Polsek Cipanas atau Puskesmas Cipanas untuk konfirmasi waktu pelaksanaan yang telah kami Jadwalkan,” harapnya

“Dan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini etap terapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” tutupnya.

KOMENTAR
Share berita ini :