Bekasi. Metropol. – Organisasi masyarakat yang bernama Sastra Kalimalang melakukan kunjungan baru-baru ini kepada Kapolresta Bekasi Kota dalam rangka silahturahmi. Dalam pertemuan yang berlangsung diruangan Kapolresta Bekasi Kota tersebut menunjukan bahwa kedekatan komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat terjalin dengan baik.

Menurut Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setyawan, SH.SIK. bahwa dirinya menyatakan dukungan penuh kepada Sastra Kalimalang agar terus melahirkan sebuah karya-karyanya guna memberikan inspirasi yang dapat membantu pihak Kepolisian untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam pertemuan tersebut Rudi Setyawan mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki sebuah impian besar yaitu menjadikan daerah tanggung jawabnya aman dan tertib. Untuk itu kehadiran Sastra Kalimalang bisa membantu pihaknya dalam mewujudkan sebuah impian tersebut, karena kegiatan dan pergerakan organisasi ini dapat menjadi sebuah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat seninya.

“Saya juga memiliki impan besar yaitu menjadikan masyarakat aman dan tertib. Saya juga salut terhadap kawan-kawan Sastra Kalimalang, karena telah melakukan hal yang besar terhadap bangsa ini dengan melahirkan karya-karya seninya. Sementara saya belum memberikan apapun untuk bangsa ini,” ungkap Kapolresta Bekasi Kota sambil merendah. (Yuyung Priadi)

KOMENTAR
Share berita ini :