Jakarta, Metropol – Dengan mengambil tempat di Jalan Gadang, Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara yang sekaligus sebagai markas aktivitasnya, baru-baru ini HIPWI FKPPI PC0902 yang merupakan organisasi sentral putera-puteri TNI-Polri yang bergerak dibidang pengusaha dan wiraswasta memperingati HUT Ke-1 dengan berbagai kegiatan dan acara gerak jalan sehat 10 K. Dengan memperebutkan hadiah dan doorprize dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim dan warga kurang mampu yang bertempat tinggal di Asrama TNI-Polri yang tersebar di wilayah Jakarta Utara.

Dimana sebagian masyarakat yang tinggal di Asrama TNI-Polri sangat terbantu dengan giat santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh pengurus HIPWI FKPPI PC0902 JU tersebut.

Disela kegiatan Baksos Zainal Dante selaku Ketua HIPWI FKPPI PC0902 JU, menjelaskan kepada Metropol bahwa sejak berdirinya HIPWI FKPPI PC0902 JU setahun yang lalu sudah banyak program yang dilaksanakan baik dengan mendukung kegiatan Kodim 0502/JU seperti TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) dan Baksos TNI lainnya. Serta kegiatan dari Polres Metro Jakarta Utara seperti apel siaga dengan mengerahkan anggota untuk dilibatkan membantu aparat Polres Metro Jakarta Utara didalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dijelaskan program utama dari HIPWI FKPPI adalah mendukung giat dari TNI-Polri yang jumlahnya ada 35 kegiatan. Turut hadir pada acara perayaan HUT Ke-1 tersebut adalah unsur pembina FKPPI Jakarta Utara, Lurah Sungai Bambu, Sumarno yang baru menjabat Lurah Sungai Bambu serta Ketua Ormas, LSM serta pengurus cabang HIPWI FKPPI se Jabotabek. (Heroe)

KOMENTAR
Share berita ini :