Reporter : Jhon EF | Editor : Widi Dwiyanto

BLITAR, NEWSMETROPOL.id – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana, M.Han, turut hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian “Ketupat Semeru 2024” yang diselenggarakan oleh Polres Blitar dengan pimpinan apel Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan menyongsong perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.

Kegiatan apel ini, dilaksanakan dengan khidmat bertempat di Alon Alon Pemkab Blitar, Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Rabu (03/04/2024).

Dandim saat dikonfirmasi di lokasi menyampaikan, tentang pentingnya kesiapsiagaan dan kerjasama antara TNI dan Polri, dalam menjaga keamanan serta keselamatan masyarakat Utamanya saat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini, memberikan apresiasi kepada Polres Blitar dalam penyelenggaraan Apel Gelar Pasukan ini, sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi tantangan yang mungkin timbul selama perayaan hari raya Idul Fitri.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Apel Gelar Pasukan Operasi Semeru 2024 ini, dalam rangka pengamanan menjelang datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 H ini,” terangnya.

Acara ini, juga dihadiri oleh Forkopimda, pejabat pemerintahan, dinas terkait, yang memberikan dukungan dan doa, agar operasi ini dapat berjalan lancar, serta memberikan hasil yang maksimal dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, bahwa Apel Gelar Pasukan ini juga merupakan manifestasi nyata bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan dinas terkait lainnya, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban saat umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri yang dinanti-nantikan.

“Diharapkan, dengan kesiapsiagaan dan kerjasama yang baik dan solid, nantinya perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M khususnya di wilayah Kabupaten Blitar dapat berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan damai,” tegasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :