Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

PASANGKAYU, NEWSMETROPOL.id – Dandim 1427/Pasangkayu mengajak insan Pers Ngopi bareng di warkop D’pirla, jln Muh. Hatta, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Rabu (06/12/2023).

Hadir mendampingi Dandim Letkol Czi Dony Siswanto dalam kegiatan ngopi bareng ialah Para Perwira Staf Dim 1427/Pasangkayu, rekan Pers Pasangkayu, serta Personil Unit Intel Dim 1427/Pasangkayu,

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto mengatakan, ucapan terimakasih kepada semua Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu karna meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi tatap muka serta membangun sinergitas antara TNI dan rekan Pers.

“Saya berharap rekan-rekan pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu dapat menjadi mitra dilapangan serta dapat bekerja sama dengan baik, sehingga apabila ada sesuatu hal maupun kegiatan yg menonjol rekan-rekan wartawan bisa koordinasi langsung kepada kami,” ungkap Dandim.

Letkol Czi Dony Siswanto, menambahkan bahwa terjalinnya sinergitas serta kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang, serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Selaku warga baru di Pasangkayu, tentunya mengharapkan dukungan serta ide cemerlang dari rekan Pers dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Pasangkayu, kami siap membuka diri terhadap masukan, ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 1427/Pasangkayu siap menampung gagasan tersebut,” jelas Letkol Czi Dony Siswanto.

Ditempat yang sama, salah satu Jurnalis Andi Hendra mengatakan, bahwa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 1427/Pasangkayu, yang telah berkenan untuk mengajak ngopi bersama.

“Saya sangat salut serta patut di acungi jempol kepada Letkol Czi Dony Siswanto karna baru menjabat Dandim 1427/Pasangkayu lansung memperkenalkan diri di hadapan rekan Pers,” jelasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :