Reporter : Jhon EF | Editor : Widi Dwiyanto

BLITAR, NEWSMETROPOL.id – Dalam rangka kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri TA.2024, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., mengikuti kegiatan bakti kesehatan, bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum.

Bertempat di Pondok Pesantren Bustanul Mutaalimin As Salafi Jl. Sungai Hilir Timur No. 04 Lk. Dawuhan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Jum’at (02/02/2024).

Kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri TA.2024 ini diikuti juga oleh Kapolres Blitar AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno, S.H., S.I.K., Danyonif 511/DY Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos., Pimpinan Ponpes Bustanul Mutaalimin As Salafi Dawuhan Kyai Muhtar Luby (Gus Luby), Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, S.Sos., M.Si., Kabakesbangpol Toto Robandiyo, S.Sos., M.Si., Kalaksa BPBD Agus Suherli, S.H., PJU Polres Blitar Kota, anggota Kodim, perwakilan perguruan Silat, Pelajar dan Santri Ponpes Bustanul Mutaalimin As Salafi Dawuhan.

Dandim 0808/Blitar saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud dari komitmen TNI-Polri dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Melalui kegiatan Bulan Bakti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman bagi masyarakat sekitar, serta memberikan manfaat yang nyata bagi para santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren,” ungkapnya.

“Partisipasi dalam kegiatan Bulan Bakti ini, juga mencerminkan sinergi yang baik antara TNI-Polri dalam mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dandim 0808/Blitar.

Dandin menambahkan, bahwa kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri, juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen bersama, dalam mendukung pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri ini, sebagai upaya penguatan sosial untuk mempererat tali silaturahim, sebagai bentuk sinergitas dari semua pihak dan kepedulian kepada sesama, guna menjaga serta merawat kebhinekaan di wilayah,” tegasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :