Jakarta, Metropol – Komandan Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P didampingi Kasdim dan para Perwira Staf Kodim 0503/JB menerima Audensi Mayjen TNI (Purn) Prijanto Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Jakarta dan didampingi sekretarisnya Subali di Ruang Kerja Dandim 0503/JB Jl. S. Parman No.3 Kel. Tomang Jakarta Barat, Rabu (04/03/215)

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan dan silaturahmi Ketua PPAD Jakarta dengan Kodim 0503/JB dan jajarannya. Ketua PPAD, Prijanto sangat berterimakasih atas kunjungannya dan memohon bantuan kepada Dandim 0503/JB untuk mendata dan menginventarisi mantan purnawirawan yang ada di wilayah Jakarta Barat untuk diajak bergabung di PPAD.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0503/JB menyampaikan, ”kami siap membantu menginventarisir mantan purnawirawan yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi serta kunjungannya ke Makodim 0503/JB,” ujar Dandim.

Sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan dan silaturahminya ke Makodim 0503/JB, Dandim memberikan cindera mata piagam penghargaan dan patung sebagai ucapan terima kasih dan tali kasih kepada Ketua PPAD Jakarta. (Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :