Jakarta, Metropol – Untuk meringankan beban korban banjir, Kodim 0502/Jakarta Utara (JU) melaksanakan pendistribusian logistik yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim  (Dandim) 0502/JU Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan,di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (12/2).

Pendistibusian logistic berupa sembako ini, merupakan kerja sama Kodim 0502/JU dengan PT Pertamina  yang terdiri dari Beras, sarden  dan mie instant masing-masing 100 dus  yang diberikan kepada warga yang terjebak banjir di dalam pemukiman wilayah Rw 12 dengan Rw 13 yang berada di sepanjang Jalan Boncel, Jalan Lempuk, dan Jalan gabus, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pendistribusian ini dilaksanakan dengan menggunakan empat unit LCR/perahu karet, dikarenakan kondisi air yang masih tinggi.  Tampak hadir Dirut Pertamina bersama Dandim 0502/JU dengan Camat Penjaringan.

“Pelaksanaan distribusi dapat berjalan lancar, dapat dilihat pancaran bahagia dari masyarakat yang telah menerima bantuan.  Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dari Kodim 0502/JU dan PT Pertamina terhadap Korban bencana banjir di wilayah Jakarta Utara,” terang  Letkol Arm Stefie. (Kamal/Pendam Jaya)

KOMENTAR
Share berita ini :