Reporter : Syarifudin | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Joko Santoso, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, dengan giat sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Dengkleng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Selasa (06/02/2024).

Briptu Joko Santoso laksanakan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kampung Dengkleng untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto, S.H., M.M., mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Joko Santoso melaksanakan kegiatan program Quick Wins Presisi Polri dengan laksanakan giat sambang dan silaturahmi ke para tokoh serta warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keseharian untuk menyampaikan himbauaan dan membahas tentang situasi serta kondisi Kamtibmas di lingkungannya.

“Selain itu, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Cibeber Polres Lebak melakukan kegiatan memberikan himbauan dalam rangka menjaga Kamtibmas, agar senantiasa kondusifitas wilayah terjaga dengan baik,” ungkapnya

“Serta mengajak warga masyarakatnya agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan maupun ketertiban serta kenyaman di lingkungannya masing-masing dan mengaktifkan kembali Pos siskamling,” ujar Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto, S.H., M.M.

KOMENTAR
Share berita ini :