Reporter : Alek | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Guna memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Brigadir Andi H, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang kepada warga masyarakat Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu (06/12/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H., mengatakan, bahwa seluruh anggota Polsek Cimarga sudah diperintahkan untuk melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat di seluruh desa yang ada di wilayah hukum Polsek Cimarga.

“Kegiatan inin dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat yang menyangkut Kamtibmas bisa segera di atasi dan di cegah sejak dini,” kata Adi Irawan.

“Selain itu seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakatnya, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” tutup Kapolsek.

KOMENTAR
Share berita ini :