Reporter : Deni Maita | Editor : Widi Dwiyanto

JAKARTA, NEWSMETROPOL.id – Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur Ny. Istiyanti Marliyus bersama ibu-ibu pengurus dan anggota DYK memberikan sembako dan uang pembinaan ke Yayasan Panti Asuhan Al – Sakinah Jakarta yang dipimpin oleh Ibu Yani bertempat Jln. Dr. KRT Radjiman Widyonodiningrat, RT.002 RW.07, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/03/2024).

Pemberian sembako dan uang pembinaan ini adalah anjangsana dan bakti sosial Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur dalam rangka bulan suci ramadhan. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak sayur, susu, biskuit dan juga uang pembinaan.

Kehadiran Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur Ny. Istiyanti Marliyus bersama pengurus dan anggota DYK ke Yayasan Panti Asuhan Al-Sakinah disambut dengan penampilan Marawis oleh anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur Ny. Istiyanti Marliyus menyampaikan, “syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul di panti asuhan Al-Sakinah dalam keadaan sehat wal’afiat, sholawat serta salam tidak lupa juga kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita mendapatkan syafaatnya kelak di Yaumil akhir”.

“Terimakasih kepada pengurus pimpinan Panti Asuhan Al-Sakinah Ibu Yani dan adik-adik, kedatangan kami Ketua pengurus dan anggota DYK tidak lain dan tidak bukan dalam rangka anjangsana dan bakti sosial memberikan tali asih”.

“Semoga kedatangan kami, Ketua pengurus dan anggota DYK cabang Jakarta Timur dapat memberikan manfaat untuk pengurus dan adik-adik Panti Asuhan Al-Sakinah dan membawa keberkahan juga untuk ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur,” tutupnya.

KOMENTAR
Share berita ini :