Barru, Metropol – Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang tergabung dalam organisasi Zetta Alpha Zetta Gamma (ZAZG) 2429 Sulselbar melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Panti Asuhan AT-Taufiq Padaelo Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (5/5) kemarin.

Dalam Bakti Sosial ini, Ketua ZAZG 2429 Sulselbar, Brigpol Syafar menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada Ketua LKSA Yayasan Panti Asuhan AT-Taufiq Padaelo, H. Abdullah Aliah BA di dampingi Pembina LKSA Yayasan Panti Asuhan AT-Taufiq, Muhammad Sabik Aliah S.Ag. Penyerahan bantuan itu di saksikan oleh seluruh anak-anak Panti Asuhan yang jumlahnya sebanyak 65 anak.

Pembina LKSA AT-Taufiq Padaelo Muhammad Sabik menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimah kasih atas bantuan dari keluarga besar ZAZG Sulselbar.

”Kami ucapkan terimah kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Komunitas, baik yang hadir maupun yang tidak sempat hadir dalam Bakti Sosial ini. Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wata’ala menerima amal baik kita semua,” ungkapnya.

(Ahkam Jayadi)

KOMENTAR
Share berita ini :