Penulis : Kontributor Bidhumas Polda | Editor : Jamal Hengki

MAROS, newsmetropol.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana A.S., M.M., menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak se-Indonesia yang dihadiri oleh Ketua DPR, Menko PMK, Menkes, Menhub, dan Kapolri dari titik vaksinasi Kab. Bogor melalui sarana Zoom meeting, Kamis (23/12/2021).

Program Vaksinasi Merdeka yang digelar secara serentak di Indonesia untuk di Sulsel dilaksanakan di Kantor Bupati Maros dan target Vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Maros sebanyak 2.000 orang.

Kapolda Sulsel hadir bersama PJU Polda Sulsel , Bupati Maros Ir. Chaidir Syam, Dandim Maros dan para Forkopimda Provinsi dan Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengungkapkan bahwa sasaran Vaksinasi di Sulsel adalah 7,1 juta penduduk Sulawesi Selatan, namun sampai sekarang baru mencapai 63,1 persen yang sudah di vaksin.

“Memang masih di bawah target Pemerintah Pusat yaitu 70 persen sampai akhir tahun 1021 dan untuk mencapai terget ini masih ada berapa hari sampai akhir tahun, kami bersama Forkopimda Provinsi, Kabupaten dan Desa terus memaksimalkan target Vaksinasi ini,” kata Kapolda Sulsel.

KOMENTAR
Share berita ini :