Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Syarioudin Uwa Endin

LEBAK, newsmetropol.id – Guna mengantisipasi adanya penyebaran Virus Covid-19 Farian baru Omicorn, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus keliling himbau Prokes dan bagikan masker ke masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (04/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak keliling pasar dan bagikan masker serta berikan himbauan tetap menerapkan prokes ke warga areal kota Rangkasbitung dengan menggunakan pengeras suara (toa).

“Ya, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus Keliling berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” kata Kasat Binmas Wawan Suhawan mewakili Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K.

Kasat Binmas menjelaskan, bahwa egiatan ini terus dilakukan guna mengingatkan warga betapa pentingnya menerapkan Prokes, guna untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya gelombang ke tiga penyebaran Covid-19,

“Langkah ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya virus virus covid-19 farian baru yaitu omicorn, yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19 sebelumnya dan saat ini virus tersebut sudah memasuki wilayah Indonesia,” ungkapnya.

“Jangan lengah, jangan abaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin,” tutup Kasat Binmas.

KOMENTAR
Share berita ini :