Penulis : Bahrun | Editor : Febry Ferdyan

PALU, newsmetropol.id – Himbauan untuk menyerahkan diri belum juga diindahkan, Satgas Madago Raya kembali lumpuhkan satu dari empat DPO teroris Poso,

Hal itu disampaikan oleh Wakasatgas Humas Ops Madagoraya AKBP Bronto Budiyono, SIK., saat dikonfirmasi media, Selasa (04/01/2022).

“Benar hari ini Selasa tanggal 4 Januari 2022 pukul 10.30 wita telah terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan DPO teroris Poso,” ungkap Bronto.

“Kontak tembak terjadi dilokasi bendungan Dusun Uempasa Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong,” tambahnya.

Bronto juga mengatakan, setelah dilakukan penelusuran di TKP satu orang DPO teroris Poso diduga atas nama Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang ditemukan meninggal dunia.

Perkembangan tentang kronologis dan barang bukti yang diamankan akan disampaikan kembali, dan saat ini Kapolda Sulteng sedang turun ke TKP serta beliau akan melakukan jumpa pers di Polres Parigi Moutong.

Satgas Madago Raya masih terus menghimbau kepada sisa DPO teroris Poso yang masih berada dipegunungan baik di Kabupaten Parigi Moutong, Poso dan Sigi untuk segera menyerahkan diri kepada Satgas Madagoraya baik TNI-Polri agar tidak ada lagi korban jiwa.

“Masih ada kesempatan untuk bertaubat dan bergabung kembali kepada NKRI dan bertemu dengan pihak keluarga,” pungkasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :