Pengurus Bidang Prestasi KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi dipastikan maju sebagai calon Ketum KONI Kota Bogor untuk periode 2016-2020.

Bogor, Metropol – Pengurus Bidang Prestasi (Binpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Yudi Wahyudi dipastikan ikut dalam bursa pencalonan Ketua Umum KONI Kota Bogor, untuk periode 2016-2020 mendatang.

“Saya sih siap-siap saja, kalau ada yang mendukung saya untuk maju menjadi salah satu calon Ketum KONI Kota Bogor,” Kata Yudi Wahyudi kepada wartawan, pada Jumat (4/11) kemarin.

Yudi mengatakan, mencalonkan diri menjadi calon Ketum KONI 2016-2020, hanya ingin meningkatkan seluruh prestasi olahraga yang ada di Kota Bogor ini lebih tinggi.

“Secara prestasi, saya sudah cukup besar memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Bogor. Pada Porda Bekasi 17 atlet seluruhnya meraih medali, artinya kenapa tidak saya ikut sebagai salah satu calon Ketum KONI,” ujarnya.

Yudi menambahkan, bahwa dirinya bagian dari orang yang memang cinta terhadap dunia olahraga. Oleh karena itu, saya siap maju sebagai Ketua Umum untuk tujuan memajukan olahraga Kota Bogor, sehingga bisa bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.

“Saya sudah siap mencalonkan diri sebagai calon Ketum KONI, bahkan saya juga yang pertama akan mendaftarkan ke Panitia Pelaksana (Panpel) pencalonan bakal calon Ketum,” jelasnya.

Berbicara program, lanjut Yudi, secara pasti ingin meningkatkan prestasi olahraga Kota Bogor lebih tinggi di Kancah nasional, karena di Kota Bogor, ini cukup banyak prestasi-prestasi atlet yang berbakat.

“Saya tegaskan, saya maju dalam bursa calon Ketum KONI Kota Bogor untuk priode 2016-2020,” pungkasnya.

(MP/AD)

KOMENTAR
Share berita ini :