Ketua Umum Presidium Relawan one for three, Iskandar pada saat rapat relawan pengawal Anies Sandi, pada Rabu (17/5) di kawasan Blora, Jakarta Pusat.

Jakarta, Metropol – Rapat relawan yang tergabung dalam Presidium AHY FOR Anies Sandi atau populer dengan sebutan one for three menghasilkan tiga point kesimpulan 1). Penguatan Kelembagaan dengan penyusunan struktur kepengurusan 2). Pembagian program kerja dan 3). Sosialisasi KPD publik lewat media massa dan medsos.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Presidium Relawan one for three, Iskandar dalam rapat relawan pengawal Anies sandi, Rabu (17/5) malam di kawasan Blora nomor 30 Menteng Jakarta Pusat.

Menurut Iskandar, semua relawan yg telah ikut serta memenangkan Anies-Sandi punya hak yg sama masuk ke dalam kepengurusan presidium.

“Untuk itu tahap awal presidium akan mengurus legalitas terlebih dulu, baru kemudian melangkah menjalankan program organisasi yang sesuai dengan 23 program Pak Anies Sandi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur 2017-2022 terpilih,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Presidium M. Sanny, SE berharap kepada relawan untuk membantu program program yang telah dicanangkan Mas Anies dan Bang Sandi.

Rapat yang dipimpin Sekjen, Presidium relawan pengawal Anies-Sandi tersebut dihadiri tak kurang dari perwakilan 50 organisasi dan akan terus bekerja jelang Pelantikan pada Oktober 2017.

Presidium juga tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

(Fri/Barly)

KOMENTAR
Share berita ini :