Penulis : Kontributor Humas Polsek Cimarga | Editor : Syaripudin Uwa Endin

LEBAK, newsmetropol.id – Dalam hal kesempatan Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat serentak dalam vaksinasi Covid-19 massal, sebagaimana telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh.

Dikatakan Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, bahwa dirinya membenarkan telah dilaksanakannya vaksinasi massal oleh pihak Polsek Cimarga Polres Lebak.

Giat pelaksanaan vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh Polsek Cimarga sebagai bentuk kerja sigap dan siaga untuk kelancaran bersama.

“Kami dari Polsek Ciimarga telah bekerja sama denga pihak Puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi massal. Semogga dengan adanya program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi kami berserta masyarakat Kecamatan Cimarga,” kata Kapolsek Cimarga, Jumat (07/01/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan mengatakan, bahwa Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat vaksinasi masal di Kampung Gembor, Deaa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi di polsek cimarga dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19,” tukasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :