Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Nawawi Pamolango bersama jajaran lainnya

Jakarta, Metropol – Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar acara coffee morning yang bertemakan “Persidangan Perkara Teroris dan Permasalahan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur”. Acara di selenggarakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (17/5).

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Nawawi Pamolango mengatakan, saat ini Pengadilan Negeri Jakarta Timur banyak menangani sidang teroris yang kasusnya banyak terjadi di luar wilayah hukum Jakarta Timur.

Menyikapi keadaan tersebut, melihat masih kurangnya pengamanan sidang teroris, sehingga pihaknya memberikan hari khusus dalam penanganan teroris.

“Jika digabung pada hari biasa. Ruang tahanan yang kami punya akan berjubel antara perkara pidana umum dan perkara terorisme,” katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Daming Sanusi; Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Dr. Supeno, SH.MH.; Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Dwi Harso; Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kajari), R. Narendra Jatna, SH.LLM; Perwakilan Satgas Teror dan Kedubes Amerika.

(Deni M)

KOMENTAR
Share berita ini :