Korem 011/Lila Wangsa menggelar Fun Bike dan jalan santai bagi Persit, Minggu pagi (07/5).

Lhokseumawe, Metropol – Memperingati HUT Korem 011/LW ke – 55 Tahun 2017, Korem 011/Lila Wangsa menggelar Fun Bike (Sepeda Santai) dan jalan santai bagi Persit, Minggu pagi (07/5)

Kepada Metropol, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut diikuti oleh seluruh personel Korem 011/LW dan ratusan Polisi serta comunity sepeda yang ada di kota Lhokseumawe.

Kata dia, jarak yang ditempuh sekitar 10 kilometer mengelilingi Kota Lhokseumawe dengan awal star di Lapangan Jenderal Sudirman, dan Finish di Lapangan Jenderal Sudirman.

“Sementara untuk jalan santai menempuh jarak sekitar 3 Kilometer,” katanya melalui saluran selulernya, Minggu (7/5).

Menurut Danrem 011/LW, dengan diadakan sepeda santai itu, dapat mendukung kesegaran jasmani anggota Korem 011/LW serta masyarakat kota Lhokseumawe.

Selain itu, kata dia, dapat mempererat jiwa korsa sesama anggota Korem 011/LW. Sehingga personel Korem 011/LW bisa menunjang tugas pokok yang diharapkan, sesuai program komando atas.

Melalui kegiatan sepeda santai itu, Danrem juga mengajak instansi dari Kepolisian dan comunity sepeda masyarakat yang ada di wilayah kota Lhokseumawe,   agar dapat menjalin silaturahim sesama instansi dan masyarakat.

“Kegiatan ini, sangat baik dilaksanakan, karena selain bisa menjaga kesehatan juga menjaga kekompakan,” katanya lagi.

Pada kegiatan itu, Korem 011/LW juga mengadakan beberapa hiburan dan pembagian Doorprice bagi peserta Fun Bike dan jalan santai yang beruntung mendapatkannya.

(M. Daksan)

KOMENTAR
Share berita ini :