LEBAK, newsmetropol.id – Yayanasan Respek Peduli Indonesia Kabupaten Lebak dengan peduli kemanusiaanya membagikan nasi bungkus setiap hari jum’at, pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada keluarga pasien yang rawat inap di Rumah Sakit Umum Malingping Kabupaten Lebak, Banten.

Anggota Yayasan Respek Peduli Indonesia Kabupaten Lebak Brem mengatakan, bahwa pihaknya rutin setiap hari Jum’at membagikan nasi bungkus untuk kuarga pasien yang rawat inap.

“Nasi bungkus kami bagikan untuk yang membutuhkan terutama keluarga pasien yang rawat inap, karena keluarga pasien 75% orang di luar Malingping, sedangkan pasien orang Malingping dekat pulang juga ke rumahnya. Kami dari hari Senin sampai Minggu membatu sepenuhnya membantu pesien, misalnya pasien masih kekurangan persyaratannya disitulah tugas kami membantu melengkapi persyaratan tesrsebut,” tutup Brem kepada newsmetropol.id, Jumat (24/12/2021).

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Respek Peduli Indonesia Kebupaten Lebak Imma Humairo, SIP., menjelaskan, kegiatan yayasannya tidak hanya membagikan nasi bungkus saja, tetapi bergerak dimanapun terutama masalah kemanusiaan.

Lanjut bunda Delima panggilan akrab Imma, bahwa setiap hari Jum’at sudah diagendakan membagikan nasi bungkus untuk keluarga pasien.

Jum’at ini pihaknya membagikan kurang lebih 35 bungkus nasi kepada keluarga pasien, nasi dibagikan sipapun yang membutuhkan terutama keluarga pasien. Yayasan respek peduli ini alhamdulillah kami sudah mempeunyai rumah rumah singgal di setiap tertuju rujukan diantaranya di Rangkasbitung, Serang, dan di Jakarta.

“Kami berharap semoga Yayasan Respek Peduli Indonesia ini bisa lebih bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Indonesia terutama di Kabupaten Lebak ini. Kami jugq menghimbau kepada para dermawan agar senantiasa membatu membesarkan yayasan ini,” tutup bunda Delima

KOMENTAR
Share berita ini :