Jakarta, Metropol – Panglima Komando Operasional Angkatan Udara I (Pangkoopsau 1) Marsekal Muda A. Dwi Putranto dan Keluarga Besar Koopsau 1 bersama anak-anak yatim dan duafa mengadakan acara berbuka puasa bersama, Rabu (8/7) di Markas Komando Operasional Angkatan Udara I (Makoops 1) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Acara yang selalu rutin diadakan Koopsau I di bulan Ramadhan ini bertujuan berbagi rasa dan mempererat tali silaturahim antar sesama muslim,” kata Pangkoopsau1 dalam sambutan singkatnya.

Sebelumnya ketika di singgung tentang seputar musibah jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Medan beberapa hari yang lalu, Marsda TNI A. Dwi Putranto masih memberi tanggapan kepada media agar tidak salah dalam menyampaikan berita duka yang menelan korban jiwa baik dari anggota TNI AU maupun sipil.

“Masalah ini sudah berada di tangan tim investigasi dan ke depan ada evaluasi dari Mabes untuk segala hal yang menyangkut alutsista dan sebagainya, semua Mabes yang memutuskan,” demikian Pangkoopsau1 menjawab satu persatu pertanyaan wartawan secara singkat namun jelas.

Pangkoopsau 1 dan Keluarga Besar Koopsau I beserta anak-anak yatim dan duafa melanjutkan acara berbuka puasa dengan melaksanakan sholat wajib dan sholat malam berjamaah (taraweh) di mesjid Makoopsau I.

(Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :