Flowers

Jakarta, Metropol РPanglima Kodam Jaya/Jayakarta  Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., senantiasa menekankan kepada setiap Personel yang terlibat dalam penertiban ini dengan humanis dan tidak terpancing emosi serta terprovokasi hingga penertiban ini dapat dilaksanakan secara tertib aman dan lancar. Dalam kegiatan ini Kodam Jaya telah menyiapkan Protap pengendalian sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Kodam Jaya sangat memperhatikan unsur humanisme dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menertibkan rumah Ex Asrama BS Cililitan yang saat ini hampir seluruhnya dihuni oleh penghuni yang tidak mempunyai hak. Bahkan Asrama militer yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman sudah tidak tampak dalam wilayah tersebut.

Kepedulian Kodam Jaya ditunjukan dengan memberikan bantuan kontrakan yang akan dihuni masyarakat yang ditertibkan dari Ex Asrama BS. Terlebih dari itu Kodam Jaya memberikan perhatian khusus bagi para Putra/Putri penghuni Ex Asrama BS yang masih ingin melanjutkan pendidikan disekolah yang berada diarea Ex Asrama BS dengan memberikan penampungan di Makodam Jaya, tak sekedar itu tapi Kodam Jaya juga menyediakan dukungan logistik juga transportasi hingga mereka menyelesaikan ujiannya. (Kamal/Pendam Jaya)

KOMENTAR
Share berita ini :