“Pelakunya Ketua Brigade 08 Lukman bersama dua temanya Asri dan Kiki”

Jakarta, Metropol – Ketua LSM DPP Gempar Akbar Hasan alias Polo mengaku dikroyok tiga orang preman yang diduga suruhan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Polo mengaku dikroyok preman di depan Rutan Guntur, Senin (31/8) di KPK saat hendak menjenguk Ilham Arief Sirajuddin. Akibatnya muka dan bagian tangan Polo memar.

“Pelakunya Ketua Brigade 08 Lukman bersama dua temanya Asri dan Kiki. Mereka memang segaja didatangkan dari Makassar oleh Wali Kota Makassar yang kebetulan datang membesuk IAS. Mereka memang sudah menunggu kami di jalan masuk rutan Guntur, tiba-tiba saja kami langsung dicegat ketiga preman itu,” kata Polo menceritakan kronologis pengeroyokan itu.

Kuat dugaan, pengeroyokan itu dilatarbelakangi akibat seringnya DPP Gempar mengkritisi Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Kasus pengeroyokan ini sudah ditangani Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP, No.tbl/3485/VIII/2015-PMJ-Dit.Reskrimum. “Kasus ini telah kami laporkan ke Polda Metro, dan kami mempunyai dua orang saksi atas pengeroyokan itu,” ujar Polo.

(MP***)

KOMENTAR
Share berita ini :