Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Roberthus Yohanes De Deo bersama AKP Agus Suparno, Iptu Sunoto, Iptu Suparno, Aiptu Doto Paseno dan PNS Ribut, yang telah memasuki Purna Bhakti.

Jakarta, Metropol – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Roberthus Yohanes De Deo, SIK., SH, MM, CFE menjadi Inspektur Upacara bendera pada upacara bulanan setiap tanggal 17 yang dimajukan menjadi hari ini Jumat (15/9).

Upacara ini dirangkai pula dengan peringatan HUT Polwan ke 69, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan pelepasan anggota yang purna bhakti.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat atas HUT Polwan ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 September lalu. Semoga Polwan tambah jaya dan berprestasi sama dengan Polki (Polisi laki-laki) lainnya.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Dampingi Tim Ditlantas Polda Sulsel Monev Kampung Tertib Lalulintas

Kepada anggota yang purna bhakti, Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya mengabdi pada Polri tanpa cacat hingga akhir masa tugas.

Upacara bendera kali ini sangat special, karena seluruh perangkat upacara adalah personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Selesai upacara, Kapolres memotong tumpeng yang diberikan kepada Polwan Senior Iptu Eni Sutarni disusul Waka Polres memberikan potongan tumpeng kepada Bripda Seny.

Usai acara pemotongan tumpeng, Kapolres melepas 6 orang Purna Bhakti masing-masing AKP Agus Suparno, Iptu Sunoto, Iptu Suparno, Aiptu Doto Paseno dan PNS Ribut.

Sebagai tanda terimakasih, mereka di beri Plakat dan dihantar dengan upacara pedang pora dari loby Markas Polres menuju keluar pintu gerbang.

Baca Juga:  Jelang Iduh Adha, Polres Serang Siapkan Puluhan Hewan Kurban

Sebelumnya, Kapolres memberikan penghargaan terhadap 2 (dua) orang anggota berprestasi masing-masing Iptu Jemy Agustinus Medila, Kapolsubsektor Kalibaru atas prestasinya dibidang olah raga atletik dan meraih medali emas pada kejuaraan atletik master Indoneaia terbuka di Bandung pada tanggal 4 Agustus 2017.

Sedangkan kepada Aiptu Agus Subekti, anggota Sat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas prestasinya dibidang seni dan budaya dan meraih Piagam penghargaan dari Mendikbud pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Tari Sedunia sebagai penari Barong serta jadi perwakilan Indonesia pada acara International Mask Festival sebagai pemain topeng Reog Ponorogo yang dilaksanakan di Provinsi Loei Thailand pada tanggal 23-28 Juni 2017 lalu.

(Risyaji)

KOMENTAR
Share berita ini :