Penulis : Udin Virgo | Editor : Febry Ferdyan

PASANGKAYU, newsmetropol.id – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa menggelar pelantikan dan sumpah jabatan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Pasangkayu di Aula Masjid Al–Madaniah, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin (03/01/2022).

Pelantikan berlangsung dihadiri Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, Kajari Pasangkayu, Muchsin, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, I Ketut Darpawan, Polres Pasangkayu dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pasangkayu.

Para pejabat yang dilantik, komposisinya meliputi Esolen II B sebanyak 4 orang, Esolen III 93 orang, Esolen IV  85 orang dan Pejabat UPT Puskesmas se-Kabupaten Pasangkayu 15 orang, dengan rincian yang dilantik sejumlah 181 orang. 

Bupati H. Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, bahwa para pejabat yang telah dilantik agar menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan agar menunjukkan dan buktikan bahwa penempatannya untuk satu jabatan yang telah ditentukan bukanlah suatu keputusan yang salah, tapi lakukanlah yang terbaik, tunjukanlah loyalitas, integritas dan kerja serta karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat.

Lanjut Bupati H. Yaumil mengucapkan selamat bekerja dan juga mengingatkan untuk senantiasa menunjukkan Integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagai satu kesatuan kombinasi yang tak terpisahkan karna dengan ketiga unsur tersebut niscaya totalitas dalam bekerja demi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu akan hadir dalam diri masing.

“Olehnya itu mari kita semua berdo’a kepada Allah SWT untuk selalu meridhoi segala upaya-upaya yang dilakukan dalam mewujudkan program bupati dan wakil bupati periode 2021-2026,” terangnya.

Dijelaskan Bupati H. Yaumil, bahwa birokrasi adalah garda terdepan dalam mengawal dan mewujudkan bisi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. 

“Semoga amanah yang diberikan pejabat yang dilantik hari ini dapat membantu mewujudkan Masyarakat Pasangkayu yang Sejahtera, Maju dan Bermartabat (SMART),” terangnya H. Yauml.

KOMENTAR
Share berita ini :