Bupati Barru, Ir. H. Andi Idris Syukur MS, meninjau Jembatan Gantung Lakeppo, Dusun Panincong Desa Libureng Tanete Riaja

Barru, Metropol – Peresmian Jembatan Gantung Lakeppo yang menghubungkan Dusun Panincong Desa Libureng dengan Dusun Tokkene Desa Kading kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, secara resmi dibuka oleh Bupati Barru Ir. H. Andi Idris Syukur MS, pada hari Rabu 26 November 2014 dan dihadiri oleh Anggota DPRD Barru, H. Saharuddin Sunre dengan Hasanuddin, Camat Tanete Riaja, Kepala Desa Libureng, Kepala UPTD. Diknas Tanete Riaja, Kepala Puskesmas Tanete Riaja, Kepala KUA Tanete Riaja, para Tokoh Masyarakat Desa Libureng serta segenap undangan.

Jembatan gantung Lakeppo yang dibangun sepanjang 50 meter tersebut menggunakan anggaran APBD Tahun 2014 sebanyak Rp. 170 juta yang akan digunakan oleh warga Desa Libureng dengan warga yang berada didesa Kading sebagai sarana penyeberangan.

Dalam laporannya Kepala Desa Libureng , Syamsul Musa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Barru, yang mana jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga desa khususnya pada saat musim hujan. Dimana petani yang ada didesa tersebut sangat kesulitan melakukan aktivitasnya karena banjir disungai Lakeppo.

Bupati Barru Andi Idris Syukur dalam sambutannya mengatakan bahwa Jembatan Gantung yang telah di bangun ini berfungsi sebagai sarana untuk mempermudah para petani dan juga peternak untuk menyeberangi sungai pada musim hujan. Bupati Barru mengharapkan agar jembatan tersebut benar-benar dimanfaatkan, dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya. (Ahkam/Azi)

KOMENTAR
Share berita ini :