Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Bakamla RI Persiapkan Hari Jadi Ke-3 - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Rapat persiapan HUT Bakamla RI yang ke 3, dipimpin Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Kantor Pusat Bakamla RI, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Jakarta, Metropol – Menyongsong Hari jadinya Ke-3, Bakamla RI mempersiapkan sejumlah kegiatan, mulai dari pelaksanaan bakti sosial hingga puncak acara peringatan HUT pada 15 Desember mendatang.

Bahkan persiapan HUT Bakamla RI yang ke 3 itu dibahas pada rapat yang dipimpin Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Kantor Pusat Bakamla RI, Jakarta Pusat, Senin (20/11) kemarin.

Pantauan Metropol, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-3 Bakamla RI telah dimulai pagi tadi, melalui kegiatan Bakti Sosial berupa kunjungan DWP Bakamla RI ke Panti Werdha Wisma Mulia di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rangkaian acara berlanjut esok hari dengan pelaksanaan kegiatan donor darah di Kantor Bakamla RI Rawamangun, Jakarta Timur.

Rencananya, menjelang acara puncak dilakukan dzikir bersama yang akan digelar di kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan (Gedung Pola).

Seluruh pegawai bersama sejumlah ulama dan santri bergabung untuk melaksanakan do’a bersama dan sholat berjamaah, dalam rangka silaturahmi dan mendoakan yang terbaik untuk Bakamla RI.

Sementara itu, pada hari H akan dilaksanakan tiga kegiatan di Gedung Pola, yaitu Upacara Peringatan HUT, dilanjutkan syukuran.

Puncaknya akan digelar pada malam harinya melalui acara Gala Dinner dengan menampilkan kolaborasi tarian daerah-daerah di Indonesia.

Hal ini dipandang sebagai cerminan kemajemukan budaya yang ada diseluruh penjuru nusantara, akan tetapi tetap menjadi satu kesatuan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Laksdya Ari menghimbau kepada Deputi Kebijakan dan Strategi Irjen Pol Drs. Arifin, M.H. selaku Ketua Panitia, beserta seluruh anggota panitia untuk mempersiapkan yang terbaik bagi kelancaran dan kesuksesan seluruh tahapan rangkaian kegiatan HUT.

Meskipun semua bagian dilakukan secara sederhana, namun diharapkan tetap memberikan manfaat baik bagi personel Bakamla RI, mitra maritim, maupun masyarakat Indonesia.

(Deni M/Humas Bakamla RI)

KOMENTAR
Share berita ini :