Lebak, Metropol – Bertempat di kantor Kecamatan Cibeber, Drs. Dedi Wijaya, M.Si Camat baru yang belum genap satu bulan masa tugasnya di Cibeber ini, dalam acara silaturahmi dengan beberapa Kepala Desa, Kepala Sekolah, dokter dan tokoh masyarakat lainnya, mengajak untuk tidak melupakan akar budaya adat istiadat, sopan santun, tatakrama dan budi pekerti luhur serta sifat gotong royong yang sudah mengakar sejak jaman nenek moyang, jangan sampai terlindas oleh budaya luar yang belum tentu baik.

Dalam pesannya Drs. Dedi S.Wijaya, M.Si mengatakan, “gotong royong, bahu membahu saling bantu dan senantiasa menjaga rasa kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan, selalu menjaga ketertiban, keamanan juga termasuk bagian yang harus kita pelihara. Sebagai warga yang baik. Kunci kebersamaan itu ditandai dengan selalu bermusawarah dan bermufakat disetiap permasalahan apapun yang terjadi,” katanya

Dedi juga mengajak kepada para Kepala Desa, Kepala Sekolah dan termasuk kepada para siswa sekolah dan pelaku usaha di pasar Cikotok untuk bersama-sama memulai menjaga kebersihan, merawat termasuk alun-alun atau lapangan Cikotok yang merupakah wajah Kecamatan Cibeber, harus nampak selalu asri.

Kemudian Camat juga meminta kepada masarakat untuk tidak merasa segan terhadap jabatan Camat yang notabene hanya sementara, yang mempunyai tugas semata-mata melayani warganya. (Dicky Abiasa)

KOMENTAR
Share berita ini :